majuqq

Bagas Adi dan Todd Ferre Gagal Perkuat Timnas Indonesia U-22

BERITA BOLA INDONESIA 0

Serial BolaJakarta – Kekuatan Timnas Indonesia U-22 berkurang sebelum mengikuti turnamen di Tiongkok. Pelatih Indra Sjafri tidak bisa mengandalkan Todd Rivaldo Ferre dan Bagas Adi akibat cedera.

“Todd tidak dibawa karena mengalami cedera. Bagas Adi juga demikian setelah kami melakukan pemindaian MRI. Intinya, kami tidak membawa mereka (pemain) yang cedera,” kata Indra Sjafri kepada wartawan.

Dengan demikian, tersisa dua pemain yang akan dicoret untuk memenuhi slot 26 nama. Indra mengungkap segera mengumumkan pemain yang dicoret.

“Dua pemain lagi yang tidak dibawa akan kami umumkan segera,” ucap Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 berencana mengikuti turnamen bertajuk CFA Team Tiongkok Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 di Tiongkok.

Selain tuan rumah, Tim Garuda Muda bakal menghadapi Arab Saudi dan Yordania pada 9-13 Oktober 2019.

Ajang ini dijadikan Timnas Indonesia U-22 sebagai pemanasan menuju SEA Games 2019. Seperti diketahui, Tim Garuda Muda menargetkan pencapaian medali emas pada ajang tersebut.

Prediksi Togel Online Di Joinprediksi.net

Keberangkatan Belum Jelas

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-22 juga mengalami kendala jelang keberangkatan ke Tiongkok. Penyebabnya adalah visa yang belum selesai.

Indra Sjafri sangat menyayangkan adanya kendala dalam pengurusan izin masuk tersebut. Meski begitu, Indra berharap urusan itu segera rampung sehingga tim asuhannya bisa langsung bertolak ke Negeri Tirai Bambu.

“Kami belum berangkat karena ada sedikit kendala dengan visa, lantaran administrasinya belum selesai,” ucap Indra Sjafri.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply