majuqq

Debut Lampard di Chelsea Berakhir Imbang

BERITA BOLA 0

Serialbola.comJakarta – Frank Lampard gagal membuka petualangan bersama Chelsea dengan kemenangan. The Blues harus puas bermain imbang 1-1 kontra Bohemian FC di Dalymout Park, Dublin, Irlandia, Kamis (11/7/2019) dini hari WIB.

Laga kontra Bohemian FC tersebut merupakan pertandingan debut Frank Lampard sebagai manajer Chelsea. Pertandingan itu juga membuka tur pramusim The Blues untuk persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

Lampard, yang ditunjuk menggantikan Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus, menurunkan starting XI yang berbeda dari biasanya. Skuat inti yang dipilih Lampard mayoritas berisi pemain muda.

Pemain seperti Ethan Ampadu, Marc Guehi, Conor Gallagher, Dujon Sterling, dan Kasey Palmer mendapat kesempatan mendampingi para senior seperti  Willy Caballero, Cesar Azpilicueta, dan Danny Drinkwater.

The Blues hanya butuh delapan menit untuk membobol jala Bohemian FC melalui Michy Batshuayi. Sang pemain menyambar bola muntah dari tendangan Kenedy, kemudian dengan mudah menjebol gawang lawan.

Kemenangan Chelsea tampak sudah di depan mata ketika skor 1-0 bisa terus dipertahankan hingga menjelang bubaran. Namun, pergantian pemain besar-besaran pada babak kedua cukup memengaruhi performa Tim London Barat tersebut.

Bohemian FC akhirnya mampu melesakkan gol balapan di pengujung laga, tepatnya menit ke-89. Gol balasan Bohemian FC disumbangkan Eric Molloy. Skor 1-1 tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit, sekaligus menandai laga debut Frank Lampard dengan hasil sama kuat.

Artikel Review Agen Poker & Domino QQ Online Terpercaya

Punya Satu Laga Lagi di Dublin

Chelsea masih memiliki satu pertandingan lain di Dublin melawan St Patrick’s Athlentic, Sabtu (13/7/2019). Setelah itu tim besutan Frank Lampard akan terbang ke Jepang untuk menghadapi Barcelona.

Frank Lampard total baru resmi tujuh hari menangani Chelsea. Pemain jebolan akademi sepak bola West Ham United tersebut menduduki kursi manajer Chelsea untuk menggantikan Sarri.

Pengalaman Lampard dalam kepelatihan bisa dibilang sangat minim. Pria Inggris tersebut hanya punya rekam jejak menangani Derby County selama semusim, itu pun bukan di level Premier League.

Artinya, Lampard kini menghadapi tantangan sangat untuk membawa The Blues kembali bangkit dan berjaya di Inggris maupun Eropa.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply