majuqq

Gagal ke Barcelona, Messi Sempat Khawatir Neymar Berpaling ke Real Madrid

BERITA BOLA 0

Prediksi Bola Hari IniBarcelona – Barcelona sempat menjadi sorotan saat mencoba segala cara untuk mendatangkan Neymar kembali di bursa transfer lalu. Upaya itu gagal dilaksanakan karena PSG ogah lepas bintang asal Brasil tersebut.

Neymar pun bertahan di PSG dan sudah kembali bermain dalam beberapa kesempatan. Walau demikian, rumor soal kembalinya pemain asal Brasil tersebut ke Camp Nou masih beredar sampai sekarang.

Barcelona bukanlah satu-satunya klub yang dikabarkan tertarik menggunakan jasa Neymar. Rival bebuyutannya, Real Madrid, pun seringkali dikaitkan dengan penyerang berumur 28 tahun tersebut.

Apalagi setelah mereka ditinggal oleh sang bintang, Cristiano Ronaldo, ke Juventus pada tahun 2018 lalu. Klub berjuluk Los Merengues tersebut belum menemukan pengganti yang sepadan untuknya.

Lionel Messi sebagai sahabat kental Neymar baik di dalam maupun luar lapangan sempat khawatir Neymar membelot ke Madrid. Apa kata bintang Barcelona asal Argentina tersebut?

Prediksi Togel Online Di Joinprediksi.net

Keyakinan Lionel Messi

Rumor mengenai kepindahan Neymar ke Real Madrid rupanya sempat membuat Messi percaya. Apalagi setelah Barcelona dipastikan gagal mendapatkan tanda tangan mantan rekan setimnya tersebut.

“Saya sungguh berpikir Neymar akan pindah ke Real Madrid jika dia tak datang ke sini. Dia sangat ingin meninggalkan Paris dan telah menunjukkannya,” tutur Messi kepada RAC1.

“Dan saya berpikir bahwa Florentino [Perez] dan Real Madrid akan melakukan sesuatu untuk mendapatkannya,” lanjut pria berkebangsaan Argentina itu.

Barcelona Alami Krisis Moneter

Barcelona dikabarkan masih berminat untuk memboyong Neymar pada tahun 2020 mendatang. Namun sebelum itu, mereka harus menyelesaikan permasalahan ekonomi yang sedang melandanya.

Menurut beberapa laporan, Barcelona sedang berupaya untuk mendapatkan uang 124 juta sebelum bulan Juni 2020. Hal itu dilakukan agar neraca keuangannya tetap seimbang.

Salah satu cara yang akan dilakukan oleh mereka ialah menjual sejumlah pemainnya. Dua nama yang sudah masuk dalam daftar jual mereka sejauh ini, menurut ESPN, adalah Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply