majuqq

Kapten Persija Berharap Shopee Liga 1 2019 Lebih Baik dari Kompetisi Sebelumnya

Serialbola.comJakarta – Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa menyambut baik digelarnya Shopee Liga 1 2019. Penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut mengaku senang kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu digelar pada pekan ini.

Pemain bernomor punggung 26 di Persija ini memiliki harapan besar atas terselenggaranya kompetisi yang akan kick off 15 Mei 2019. Ia berharap kompetisi tahun ini lebih baik dari liga-liga sebelumnya dan dikelola secara profesional pastinya juga sportif.

“Pastinya juga harapan saya tak ada lagi berita miring tentang liga kita seperti tahun sebelumnya,” tutur Andritany dalam acara launching Shopee Liga 1 2019 di Studio SCTV, Senayan City, Jakarta, Senin (13/5/2019), seperti dikutip dari laman Persija.

Andritany juga berterima kasih kepada semua pihak sponsor yang telah percaya kepada Persija untuk mengarungi Shopee Liga 1 di 2019. “Dan ini tentunya menjadi tanggung jawab dan pastinya semangat untuk para pemain di liga tahun 2019,” tutupnya.

Artikel Review Agen Poker & Domino QQ Online Terpercaya

Laga Pemanasan

Sebelum meladeni Barito Putera pada laga pertama Shopee Liga 1 2019, Persija lebih dulu menjalani laga terakhir di penyisihan Grup G Piala AFC 2019. Tim Macan Kemayoran akan melawan Shan United, Rabu (15/5/2019).

Partai ini akan dijadikan pemanasan oleh tim Macan Kemayoran sebelum berkiprah Liga 1 2019. “Pertandingan melawan Shan tak ada pengaruhnya, namun ini bagus untuk persiapan Liga 1. Melihat kemampuan kita sejauh mana untuk menatap laga di Liga 1,” kata bek Persija Maman Abdurrahman.

Maman mengatakan Persija punya modal untuk menang atas Shan United. Sebab, skuat besutan Ivan Kolev ini dalam kondisi bugar.

“Lawan Shan United tetap targetkan kemenangan. Meski saat ini dalam kondisi puasa tetap targetkan kemenangan,” tegasnya.

Barito Putera

Sementara itu, laga kontra Barito Putera pada ajang Shopee Liga 1 2019 akan berlangsung di Banjarmasin, 20 Mei mendatang. Laga diprediksi berlangsung ketat, mengingat Barito ditangani Jacksen F. Tiago.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply