majuqq

Real Madrid vs Valladolid, Zidane: Bukan Pertandingan Mudah

BERITA BOLA 0

Serialbola.comMadrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memperingatkan anak asuhnya bahwa laga melawan Real Valladolid tidak akan mudah. Ia meminta timnya mempertahankan performanya seperti saat jumpa Celta Vigo.

Valladolid mengawali kompetisi Liga Spanyol musim ini dengan baik. Mereka menang 2-1 atas Real Betis di Benito Villamarin.

Tetapi, tim yang 51 persen sahamnya dimiliki oleh Ronaldo (Brasil) ini akan menghadapi ujian berat di laga keduanya. Mereka harus bertandang ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Sementara itu. Real Madrid juga mengawali kompetisi musim ini dengan kemenangan. Bermain di kandang Celta Vigo, mereka menang 1-3.

Saat itu gol-gol Real Madrid dicetak olehKarim Benzema, Toni Kroos, dan Lucas Vazquez. Namun, mereka kebobolan di menit-menit terakhir melalui Iker Losada Aragunde.

Prediksi Togel Online Di Joinprediksi.net

Tak Mudah

Di atas kertas, Real Madrid diprediksi bisa menang dengan mudah atas Valladolid. Namun, Zidane meperingatkan anak-anak asuhnya bahwa laga itu tak akan berjalan dengan mudah.

Ia meyakini sang tamu tidak akan dengan mudah bisa dikalahkan. Maka dari itu mereka harus bermain seperti saat melawan Celta Vigo dan jika memungkinkan, lebih baik dari saat itu.

“Ini bukan pertandingan yang mudah, tidak ada permainan yang mudah di sini, tak ada yang mudah. Saat ini Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda menghadapi Valladolid dan akan menang,” tegasnya pada situs resmi Madrid.

“Dalam sepakbola, Anda harus keluar dan membuktikannya di lapangan. Valladolid telah memulai awal yang baik untuk musim La Liga, terakhir kali mereka menjalani tahun yang baik, mereka adalah tim yang berani dan akan datang ke sini untuk tampil dengan kinerja yang baik.”

“Kami harus fokus untuk mereproduksi apa yang kami lakukan di Vigo dan mencoba menampilkan performa yang lebih baik lagi,” tegas Zidane.

Laga Kandang Perdana

Laga melawan Valladolid ini akan jadi laga perdana Real Madrid di kandang sendiri pada musim ini. Zidane pun mengaku sangat senang ketika akhirnya timnya bisa menjalani laga resmi lagi di Bernabeu.

“Pertama dan terpenting, kami senang bisa kembali ke stadion kami 100 hari setelah pertandingan terakhir kami di sini. Para pemain sangat senang memulai musim lain dengan pertandingan di Bernabeu di depan pendukung kami,” seru Zidane.

Zidane pun mengaku saat ini konsentrasinya 100 persen tercurahakan untuk pertandingan ini.

“Kami memiliki pertandingan besok dan anda tahu bahwa saya hanya memikirkan apa yang akan kami lakukan besok. Itulah satu-satunya hal yang harus kami pikirkan dan tidak ada yang lain,” tegasnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply