majuqq

Solskjaer Ingin 2 Striker MU Rajin Tukar Posisi di Lapangan

BERITA BOLA 0

Solskjaer Ingin 2 Striker MU Rajin Tukar Posisi di Lapangan

Serialbola.comManchester – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer akan memainkan Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan. Menurutnya, dua striker MU itu akan menjadi duet yang menyeramkan di lini depan Setan Merah.

Rashford, kata manajer MU asal Norwegia itu, punya kelebihan memimpin serangan balik. Striker kelahiran Manchester itu punya kualitas untuk menahan bola sambil menunggu rekan setimnya membantu serangan.

Sementara Martial disebutkan Solskjaer punya kualitas menggiring bola dari sektor sayap. Namun, pemain asal Prancis itu juga punya naluri mencetak gol.

“Marcus bisa memimpin lini depan seorang diri. Terkadang, dia senang bermain melebar ke kiri, begitu juga Anthony. Keduanya bisa bermain sebagai nomor sembilan dan 11, juga sebagai duet di depan sebagai nomor sembilan dan 10,” ujar Solskjaer, mengutip dari Goal.

Untuk membuat keduanya menjadi lebih tajam, Solskjaer meminta Rashford dan Martial lebih rajin bertukar posisi di lini depan. Cara ini diyakini Solskjaer bisa mengacaukan lini pertahanan lawan.

“Buat saya, sangat luar biasa memiliki dua orang pemain yang bisa saling bertukar posisi. Menurut saya, kita tidak bisa membatasi mereka untuk bermain pada satu posisi saja,” kata manajer MU berusia 46 tahun tersebut.

Artikel Review Agen Poker & Domino QQ Online Terpercaya

 

Harapan untuk Rashford

Marcus Rashford

Sejauh ini, dalam dua laga pramusim MU, Rashford telah mencetak dua gol. Penyerang berusia 21 tahun itu mencetak gol ke gawang Perth Glory dan Leeds United dalam laga pramusim di Australia.

Dengan catatan tersebut, Solskjaer berharap Rashford kian tajam di lini depan Setan Merah. Harapan tinggi pun diusung Solskjaer di pundak Rashford.

“Rashford terlihat kuat, dia menjalani musim panas yang baik, bangkit dan saya punya harapan besar baginya bahwa dia akan memiliki musim yang jauh lebih baik dibanding musim lalu,” ucap Solskjaer.

 

Bayaran Mahal

Marcus Rashford menjadi satu di antara pemain dengan bayaran tertinggi di MU. Ia diperkirakan mendapat bayaran mencapai 300.000 pound per pekan.

Dengan gaji yang tinggi itu, Rashford mendapat kontrak baru bersama MU hingga 30 Juni 2023.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply