majuqq

Striker Anyar MU Senang Bakal Bermain di Posisi Favoritnya

BERITA BOLA 0
nikmatqq

Manchester – Striker baru Manchester United (MU), Odion Ighalo, blak-blakan soal posisi idamannya di klubnya. Dan Solskjaer bakal menempatkan Ighalo dalam posisi favoritnya itu saat The Red Devils menghadapi Watford pada Minggu (23/2/2020).

Pada bursa transfer musim dingin, MU berhasil mengamankan jasa Odion Ighalo. Striker asal Nigeria itu dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti.

Namun, kedatangan Ighalo tak lantas disambut meriah oleh penggemar Setan Merah di seluruh dunia. Sebaliknya, kualitas pemain asal Nigeria itu diragukan. Apalagi, Ighalo datang dari Liga China, yang notabene kualitasnya jauh berada di bawah Premier League.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya betul dengan kualitas rekrutannya itu. Solskjaer yakin Ighalo bisa memberi kontribusi besar bagi Setan Merah.

“Bagi saya, Odion adalah tipikal striker yang berbeda dari striker-striker kami,” beber Solskjaer kepada MUTV beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ighalo juga merasa tertantang dengan kepercayaan Solskjaer itu. Apalagi saat dia tahu bahwa Solskjaer memberinya posisi yang diidam-idamkan.

Ya, dalam laga lanjutan Premier League kontra Watford, Minggu (22/2/2020), Ighalo bakal ditempatkan sebagai target man. Dia akan bekerja sama dengan Anthony Martial dan Daniel James.

“Saya sudah pernah bermain di Premier League. Saya tahu apa diperlukan. Dalam posisi itu saya juga tahu, Anda harus sangat kuat secara fisik. Harus mengangkat beberapa bola agar tim bisa mendorong ke depan,” kata pemain anyar MU itu melansir Metro.

Ingin Permanen di Manchester United

Odion Ighalo hanya punya kontrak enam bulan bersama Manchester United. Namun, jauh di lubuk hatinya yang terdalam, Ighalo ingin dipermanenkan.

Oleh sebab itu, sang pemain akan berusaha dan bekerja keras setiap hari untuk membuktikan kualitasnya. Apalagi saat ini, Manchester United sedang kekurangan penyerang. Marcus Rashford harus menepi dalam beberapa pertandingan Setan Merah karena dihantam cedera.

“Saat ini saya ingin bekerja keras dan berlatih setiap hari,” ujar Ighalo.

“Tentu saja saya ingin diperpanjang, saya akan berusaha mendapatkan kesempatan,” tambahnya.

Sumber: Metro

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply