majuqq

Timnas Indonesia U-22 Dinilai Sangat Istimewa di SEA Games 2019

BERITA BOLA INDONESIA 0

Prediksi Bola Hari IniManila – Langkah mulus Timnas Indonesia U-22 di laga pertama Grup B sepak bola SEA Games 2019 mendapatkan pujian dari asisten pelatih Singapura, Noh Alam Shah. Menurut mantan pemain Arema itu, skuat racikan Indra Sjafri ini memiliki permainan indah dan enak ditonton.

Timnas Indonesia U-22 memberikan kejutan di SEA Games 2019. Pasukan Garuda Muda mengalahkan juara bertahan SEA Games, Thailand, dengan skor 2-0.

“Saya harus jujur, penampilan Timnas Indonesia U-22 sangat istimewa. Pertama kali saya melihat para pemain mereka bermain disiplin. Mengikuti instruksi Pak Indra,” kata Noh Alam Shah kepada wartawan di Manila, Rabu (27/11/2019).

Noh Alam Shah juga memprediksi Indonesia memiliki masa depan yang cerah dalam sepak bola. Prediksi itu diungkapkannya dengan mengacu pada penampilan pemain-pemain dalam skuat SEA Games 2019.

“Penampilan para pemain juga enak ditonton. Apalagi Timnas Indonesia U-22 memiliki pemain-pemain seperti Egy, Saddil, Evan Dimas, dan Zulfiandi yang mengendalikan lini tengah. Masa depan Indonesia sepertinya bagus dan saya mendoakan Indonesia sukses,” ujar Noh Alam Shah yang bermain di Arema rentang 2009-2011 itu.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Singapura pada laga kedua Grup B SEA Games 2019. Laga ini akan krusial buat kedua tim yang sama-sama ingin meraih tiga poin untuk bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Togel Online Di Joinprediksi.net

Level Senior

Noh Alam Shah menilai pemain Timnas Indonesia U-22 sudah layak bermain di level senior. “Singapura saja pernah memenangi Piala Tiger (Piala AFF) dengan hampir semua pemain berusia 20 atau 21 tahun. Seharusnya, skuat Timnas Indonesia U-22 ini sudah layak berada di level senior,” ucapnya.

“Dengan kualitas dan penampilan yang ditunjukkan pada laga melawan Thailand kemarin, semua pemain layak dipromosikan ke level senior. Saya yakin dengan tutup mata, mereka sudah bisa bermain di level senior,” ujar pria berusia 39 tahun itu.

Disadur dari Serialbola.com (Penulis Zulfirdaus Harahap, Editor Benediktus Gerendo Pradigdo, Published 27/11/2019)

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply