majuqq

Winger MU Lega Setelah Curhat dengan Solskjaer

BERITA BOLA 0
nikmatqq

Prediksi Bola Hari IniManchester – Jesse Lingard mengungkapkan percakapannya dengan manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer. Ia merasa hal tersebut membantunya dalam memperbaiki mental bertanding.

Gelandang MU berusia 26 tahun tahun itu diketahui memiliki persoalan keluarga. Lingard kini memiliki tanggung jawab lebih setelah ibunda tersayangnya jatuh sakit.

Lingard mengakui ada tekanan berlebih terhadap permainannya pada awal musim ini. Padahal, ia diketahui sebagai pribadi yang ceria dan terlihat tidak memiliki beban banyak.

“Saya biasanya ceria dan selalu ingin membuat orang lain tersenyum. Saya tahu orang-orang melihat ada yang berbeda dengan saya,” kata Lingard.

“Saya merasa jatuh, khawatir berlebihan. Saya merasa orang lain memberikan beban ke pundak saya. Seperti, ‘Nih, Jesse, semua ini jadi tanggung jawabmu’,” katanya lagi.

Ia lantas memutuskan untuk berbicara dengan Solskjaer. Dari situ, Lingard menemukan kelegaan karena dukungan penuh dari sang manajer.

“Saya tidak menampilkan performa bagus, Solskjaer menuntut saya lebih. Saya temui dia dan menceritakan keluh kesah saya. Solskjaer mengatakan kepada saya untuk bermain seperti biasa saja dan tersenyum,” ujar Lingard menambahkan.

“Mendengar itu kepercayaan diri saya kembali normal. Dia tahu betul karakter saya. Jadi, saya hanya perlu tersenyum. Katanya, semua akan baik-baik saja. Ucapan tersebut adalah yang saya butuhkan selama ini. Solskjaer bilang dia mau lihat Jesse yang dulu,” lanjut pemain MU itu.

Prediksi Togel Online Di Joinprediksi.net

Seputar Aktivitas Media Sosial

Lingard memang tipikal ‘anak kekinian’ yang gemar menggunakan fasilitas media sosial. Hanya saja, ia kerap kali dikritik karena sikapnya yang kekanak-kanakan.

Terakhir, kritikan mendatanginya usai mengunggah sebuah video dirinya dengan rekan setimnya, Marcus Rashford. Video tersebut dianggap terlalu vulgar untuk pengikutnya yang berusia muda.

“Saya sadar saya salah. Saya memiliki banyak pengikut yang masih muda, seharusnya saya tidak mengunggah video tersebut,” katanya menjelaskan.

“Itu kecelakaan. Saya berniat mengirimnya secara personal kepada teman saya. Saat itu saya sedang di pesawat menunggu tinggal landas. Tiba-tiba seseorang mengirimkan pesan, ‘Hapus video tersebut!’.”

“Setelah itu saya merasa karier saya tamat di MU,” katanya memungkasi.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply